Sabtu, 22 November 2008

What an Art!!!

Funny Myspace Comments

School Myspace Comments





This is quite AMAZING!! Check it out!!

Almost Freaky i know, but he's totally BRILLIANT!!

Funny Myspace Comments


Don Mueck is a London-based photo-realist artist. Born in Melbourne, Australia, to parents who were toy makers, he laboured on children's television shows for 15 years before working in special effects for such films as "Labyrinth", a 1986 fantasy epic starring David Bowie.

Eventually Mueck concluded that photography pretty much destroys the physical presence of the original object, and so he turned to fine art and sculpture, in the early 1990's, still in his advertising days, Mueck was commissioned to make something highly realistic and was wondering what material would do the trick.

Xlatex was the usual, but he wanted something harder,more precise. Luckily, he saw a little architectural decor on the wall of the boutique and inquired as to the nice, pink stuff's nature. Fiberglass resin was the answer, and Mueck has made it his bronze and marble ever since.


His work is lifelike but not life size, and being face to face with the tiny, gossiping Two Women (2005) or the monumental Women in Bed (2005) is an unforgettable experience




Kereeeen yaaaa.... kebayang ga si lo gimana cara buatnya dan perlu waktu brapa lama buat bikin kaya beginii???

Leve your comment pleaaseee... heheee.. :)

19 komentar:

neoanderson mengatakan...

Gambarnya gk nongol trix.
Tapi pernah liat gw, yang pahatan orang2 gede2 aneh itu bukan? Keren tapi gila tuh yang bikin

Trixie Fadriane Eitheim mengatakan...

kalo skarang bisa kebuka ga an gambar gw??

Sista mengatakan...

sip deh. nah skrg lo komen blog gw yaw! hahahaha

neoanderson mengatakan...

Masih gk nongol trix

Trixie Fadriane Eitheim mengatakan...

lah.. kok kalo gw yg buka nongol yah??
ah jd bingung..

neoanderson mengatakan...

ohh, itu soalnya kan sumber gambarnya dari account windows live lo. Jadi cuma lo doang yang bisa liat, soalnya lo doang yang bisa login. Tinggal dipindah tempat hosting gambarnya aja trix.

Anro Manopo mengatakan...

gambarnya mana

Trixie Fadriane Eitheim mengatakan...

Niiihhh... skarang dijamin gambarnya ada!!!! hohohoho..

neoanderson mengatakan...

ciyeah, udah nongol

Dea mengatakan...

Trixieee, ini lucu bgt deeeh :)

Fifi :) mengatakan...

okeee trixie gw udah komen , lo balik komen ya

sashaafterschool mengatakan...

gue penasaran bgt pgn liat, tapi serem hiiiiiiiii.
kalo buatnya sih yg jelas lama, susah pula

anggi miranda mengatakan...

eh mampus bgt kerennya ciiii! tapi gw takut ah kalo ada yang bikin versi muka gw (emg ada yang mau bikin) hihi

Anonim mengatakan...

Wah yg ini patung ato foto para korban mutilasinya Ryan?
hwehehehehe...

PINGPING mengatakan...

sumpaaah yaaa ..
KEREN BGT! gw mau bikin mukanya KHEYDOT ma V-JAY ahhh.. huahahahahaa

maiblog mengatakan...

parah bgt lo ping..cwo2 laen ga sekalian??haha

Barry M.Nadim mengatakan...

wow, what an art!!!

Savira Zulsyika mengatakan...

bisa bikin muka gw jg ga??huehehehe

ditha's mini life mengatakan...

TRIXIEEE.
Hoalah ternyata kamu blogger juga toh .
Hehe main2 ke blog gue donggg beb .

Dit~